Williams menginspirasi Celtics sementara Bucks tersingkir

Williams menginspirasi Celtics sementara Bucks tersingkir

Grant Williams mencetak 27 poin saat Boston Celtics mengalahkan juara bertahan NBA Milwaukee Bucks 109-81 pada game ketujuh seri Wilayah Timur mereka pada Minggu.

Penyerang Celtics, Williams, menampilkan performa tembakan tiga angka yang mematikan di TD Garden saat Boston memenangkan seri 4-3 untuk melaju ke final konferensi melawan Miami Heat.

Tembakan tiga angka Williams yang panas menunjukkan dominasi Boston dari lapangan, karena Bucks melewatkan banyak tembakan terbuka.

Giannis Antetokounmpo dari Milwaukee memimpin Bucks dengan 25 poin, 20 rebound, dan sembilan assist.

Namun, akurasi tembakan tiga angka Celtics terbukti menentukan saat Boston menyelesaikan kebangkitan dari defisit 3-2 dalam seri best-of-seven.

Milwaukee hanya mengonversi empat dari 33 upaya dari jarak tiga poin, sangat kontras dengan kinerja 22-dari-55 Boston.

Williams memimpin rentetan tiga poin dengan tujuh lemparan tiga angka di antara 27 poinnya. Jayson Tatum mengonversi lima dari sembilan upaya tiga angka menjadi 23 poin.

Payton Pritchard juga mencetak 14 poin dengan empat lemparan tiga angka dari bangku cadangan.

Bobby Portis adalah satu-satunya pemain Milwaukee yang membuat beberapa lemparan tiga angka. Portis mengakhiri skor 10 poinnya dengan dua poin.

Saya menyarankan dia untuk membiarkannya terbang. Udoka menyatakan, “Saya menjawab, ‘Mereka lebih tidak menghormati Anda malam ini daripada sebelumnya di serial ini.’”

“Setelah dia melewatkan beberapa tembakan dan menjadi enggan, saya menyuruhnya untuk menembak bola karena apa lagi yang bisa dia lakukan?”

Williams mengungkapkan keinginannya untuk menghadapi tantangan yang diberikan oleh Udoka dan rekan setim Celtics lainnya.

“Semua orang berteriak, ‘Biarkan terbang,’ dan ‘Terus menembak.’ Oleh karena itu, saya beralasan, ‘Yah, mereka mendorongnya, jadi sebaiknya saya mengambil keuntungan.’ Seiring berjalannya waktu, semua orang menjadi lebih nyaman. Itu menyenangkan. Sungguh fantastis kami menang, ”kata Williams.

“Saya sudah berlatih menembak saya cukup untuk merasa percaya diri tentang membuat keranjang tersebut.

“Rekan satu tim saya sadar bahwa jika saya menerima 18 penampilan, saya akan membuat setidaknya 40 persen dari mereka. Itu hanya melakukan apa yang ingin kami capai dan mempertahankan ekspresi tak terkekang itu.

“Kami belum mengumpulkan permainan yang lengkap sepanjang musim ini. Lalu kami beralasan, kenapa tidak sekarang? Kami melakukan apa yang diharapkan dari kami.”

Boston adalah satu-satunya klub sepanjang seri, menurut pelatih kepala Milwaukee Mike Budenholzer, yang tidak memberikan pembenaran atas kekalahan tersebut.

“Saya sangat dihormati oleh tim kami,” kata Budenholzer. “Kami telah mencapai banyak kesuksesan bersama, tetapi kami telah mencapai jalan buntu malam ini.”

Pertandingan Selasa salah satu final Wilayah Timur akan menampilkan pertandingan ulang antara Boston dan unggulan teratas Miami.

Jika Anda ingin bertaruh pada bola basket NBA, temukan situs taruhan olahraga yang aman dan legal di Filipina.

Seri ini dimenangkan oleh Miami, 4-2, untuk maju ke Final NBA. Baca lebih banyak.

Author: William Nelson