Steve Carlton Adalah Pekerja Keras Pitcher: Tren Bisbol OKBet

Tren Bisbol OKBet: Steve Carlton Adalah Pekerja Keras Pitcher

Tren Bisbol OKBet: Steve Carlton Adalah Pekerja Keras Pitcher

Steve Carlton, yang melempar dengan tangan kirinya, adalah yang terakhir dari pekerja keras di gundukan itu. Selama 24 tahun karirnya, dari tahun 1965 hingga 1988, ia rata-rata memiliki lebih dari 300 IP per tahun selama empat tahun. Dia memulai 41 pertandingan pada tahun 1972 dan menyelesaikan 30 di antaranya. Rekor karirnya dengan 329–244 kemenangan dan 3,32 Earned Run Average (ERA) membawanya ke Hall of Fame pada tahun 1994. Namun tidak banyak orang yang mengenalnya dengan baik. – Norman L.Macht

Steve Carlton mengalami kesulitan untuk sebagian besar karirnya. Dia tampaknya lebih fokus pada pitching daripada penampilannya, kesalahan besar di era media.

Nama-nama orang memanggilnya adalah cara terbaik untuk melihat betapa berbedanya kehidupan publik dan pribadinya. Rekan satu timnya memanggilnya Lefty, tetapi pers selalu memanggilnya Steve.

Orang-orang seperti Grove dan Gomez mendapat nama “Lefty” karena mereka bersemangat dan membuat salinan yang bagus. Banyak fanatik tidak menyadari bahwa mereka bahkan memiliki nama depan yang tepat.

Tapi Steve Carlton tidak mau berbicara dengan wartawan selama delapan, sepuluh, atau tiga belas tahun, tergantung siapa yang melacak. Dia dikenal sebagai Yang Pendiam, Biksu, dan Pertapa. Mengapa? Karena dia tidak menunjukkan emosi saat bermain? Karena dia tidak membuat salinan berwarna? Juga, karena dia tidak melakukan apa-apa selain bekerja keras untuk menjadi pemain kidal terbaik dalam sejarah? Apakah akan berbeda jika dia memberi tahu penggemar bahwa Lefty yang asli adalah salah satu orang paling inovatif, banyak membaca, dan menarik yang pernah menghadapi pemukul?

Kehidupan Carlton selalu menjadi misteri. Tapi dinding batu yang sama dari fokus dan disiplin diri, bersama dengan slider paling mematikan yang pernah dilemparkan pelempar mana pun, membawanya ke Hall of Fame pada pemungutan suara pertama.

Keith Moreland adalah Seri Dunia Phillies pada tahun 1980.

Keith Moreland, yang menangkap untuk Phillies pada tahun 1980 ketika mereka memenangkan World Series, mengatakan, “Dia adalah atlet paling penuh perhatian yang pernah bekerja dengan saya.” “Dia mampu memblokir semuanya. Saya pikir ada saat-saat ketika dia begitu menyukainya sehingga dia bahkan tidak tahu siapa yang memukul.”

Herm Starrette, pelatih pitching untuk Philadelphia ketika Lefty dalam kondisi terbaiknya, juga ingat bahwa Lefty tenang setelah pertandingan.

Starrette berkata dengan kagum, “Apakah dia melempar pemukul atau sesuatu yang lain saat pertandingan selesai, dan Anda memberi selamat kepadanya, dia akan memberi tahu Anda bahwa itu sudah berlalu.” Sudah, dia bersiap-siap untuk pertandingan berikutnya.”

Di atas segalanya, Lefty adalah pelempar terbaik yang sampai di sana sendiri. Hal-hal tidak terlihat baik ketika dia pertama kali bergabung dengan Cardinals pada tahun 1965. “Dia adalah anak yang tinggi (6-4), kurus dengan lekuk tubuh yang bagus tetapi tidak terlalu cepat bermain bola,” kata teman sekamar pemulanya Nellie Briles. “Pada tahun 1966, para Kardinal mengirimnya ke bawah. Kemudian dia naik ke lapangan di Hall of Fame Game di Cooperstown, di mana dia mengalahkan Twins 7-5 dan tidak mundur. Dia mendapat lebih dari 200 pound dan membuat slider itu. ”

Tetap perbarui di sini di tren bisbol OKBet untuk informasi lebih lanjut dan peluang terbaik.

Baca lebih lanjut: Sepak Bola OKBet: Southampton Kalahkan Chelsea Untuk Kekalahan Kedua Secara Langsung

Author: William Nelson