Stephen Curry Bergabung dengan Davidson HOF

Stephen Curry Bergabung dengan Davidson HOF

Stephen Curry membuat tembakan tiga angka besar lainnya, yang telah dilakukan selama 13 tahun terakhir.

Point guard Golden State Warriors menghadiri upacara kelulusan yang rumit pada hari Rabu di kampus Davidson College. Dia juga menerima gelar sarjana dalam sosiologi, dilantik ke dalam Davidson College Hall of Fame, dan nomor punggungnya, 30, pensiun. Ia juga menerima gelar sarjana sosiologi.

Selama tiga perempat dari upacara yang berlangsung selama satu jam, Curry berkomentar, “ini adalah hari yang indah dan waktu yang luar biasa untuk saya dan keluarga saya.” “Datang ke Davidson College dan mencari pendidikan, bergabung dengan komunitas yang luar biasa, dan, yang paling penting, bermain untuk pria luar biasa yang telah membangun program ini untuk apa yang ada dalam diri pelatih (Bob) McKillop adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat, ” dia berkata. “Pelatih McKillop adalah orang yang luar biasa yang telah membangun program ini untuk apa yang ada di pelatih (Bob) McKillop.”

Ada tanda-tanda di seluruh kampus Davidson yang bertepuk tangan dan mengundang Curry kembali ke sekolah, yang terletak sekitar 25 mil di utara Charlotte, tempat Curry menghabiskan sebagian besar masa kecilnya.

Curry berjalan ke sebuah rumah yang ramai di Belk Arena, di mana ia bermain dari tahun 2006 hingga 2009, mengenakan topi dan gaun kelulusan. Dia bertukar tinju dengan keluarga, teman, rekan tim lama, dan siswa saat ini. Belk Arena adalah tempat Curry bermain dari 2006 hingga 2009.

Setelah menyelesaikan tahun pertamanya di Davidson, juara NBA empat kali dan Pemain Paling Berharga dua kali di Liga memutuskan untuk mengejar karir di NBA. Dia baru-baru ini menyelesaikan kelas terakhirnya untuk gelarnya saat menghadirinya secara online.

Presiden Davidson Doug Hicks

Selama upacara tersebut, presiden Davidson Doug Hicks mengatakan bahwa para lulusan telah menunjukkan “dorongan dan keuletan” untuk mencapai gelar mereka. “Akan mudah dan tidak rumit bagi Anda untuk keluar dari perguruan tinggi dan tidak mendapatkan gelar Anda. Di sisi lain, sebagai reaksi terhadap gagasan itu, Anda melakukan apa yang Anda lakukan terhadap 29 organisasi NBA lainnya dan berkata, “malam, malam!”

Curry menahan air mata saat dia mendapatkan gelarnya dan mengikuti permintaan orang banyak untuk melemparkan topinya ke udara saat mereka mendesaknya untuk melakukannya.

Sonya Curry telah mengutip yang mengatakan bahwa “sekarang Anda dapat bernapas dan berkata, ‘Periksa, telah selesai.’” “Hari ini, Anda membantu Pelatih McKillop mempertahankan persentase kelulusannya di 100%. Selain itu, Anda menunjukkan kepada orang-orang dari segala usia, termasuk anak-anak, bahwa tidak ada kata terlambat untuk menyelesaikan sekolah dalam bentuk apa pun.”

Setelah melihat Wildcats berlatih, Sonya Curry menyatakan dia tidak lagi ingin putranya pergi ke institusi Divisi I yang lebih komprehensif jauh dari rumah. Sebaliknya, dia ingin dia menghadiri Wildcats.

Dia menyatakan, “Saya mengatakan kepadanya jika ini yang ingin Anda lakukan. Saya akan mendukung Anda,” tentang keputusannya untuk melakukan aktivitas tersebut.

Prajurit di tahun 2009

McKillop mengomentari betapa tidak mementingkan diri sendiri Stephen Curry, mencatat bahwa setelah ia meraih peringkat ketujuh secara keseluruhan oleh Warriors pada 2009, ia mengirim kartu pos ucapan terima kasih kepada penggemar, alumni, dan pendukung Davidson. McKillop membuat pernyataan ini ketika berbicara tentang Curry.

“Tentang berapa banyak individu muda yang menurut Anda mampu melakukan itu?” McKillop menyatakan.

Dalam sambutan penutup, Curry menyatakan, “Saya lulusan, saya alumni Davidson. Dan saya berada di Hall of Fame – dan itu agak gila.”

Chris Clunie, direktur atletik di Davidson, menyebut Stephen Curry sebagai atlet terpelajar Davidson yang paling menonjol. Saat menetapkannya di Hall of Fame sekolah dan mencabut nomor punggungnya, yang terungkap di lapangan basket. Davidson juga menghormati Curry dengan menggantungkan spanduk dengan nomornya di kasau arena.

“Setiap ayah bermimpi bahwa anak mereka akan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik,” kata Dell Curry. Ayah Stephen, dan mantan pemain NBA. Stephen adalah salah satu penembak hebat di liga. “Setelah mengatakan semua itu. Saya harus mengatakan bahwa saya adalah salah satu ayah yang beruntung karena dia melakukan semua itu … Lihatlah pria di hadapan Anda jika Anda ingin tahu bagaimana bersikap terhadap orang lain.

Dell Curry lebih lanjut berkomentar: “Dan Hall of Fame berikutnya, Anda tahu di mana itu akan terjadi.”

Baca Juga: Roger Federer Mengumumkan Pensiunnya di Tenis

Author: William Nelson