OKBet Sepak Bola| Jadon Sancho, Marcus Rashford Mencetak Sebuah Pernyataan

OKBet Sepak Bola|  Jadon Sancho, Marcus Rashford Mencetak Gol Dalam Kemenangan Pernyataan

OKBet Sepak Bola|  Jadon Sancho, Marcus Rashford Mencetak Gol Dalam Kemenangan Pernyataan

Manchester United mengalahkan Liverpool 2-1 berkat Jadon Sancho dan Marcus Rashford. Man United mengoper bola di sekitar lapangan di 20 menit pertama untuk memberi assist untuk gol Sancho. Klub Erik ten Hag memasuki babak pertama dengan keunggulan satu gol atas tim Liverpool yang sedang sakit dan tanpa kemenangan. Lisandro Martinez memblokir gol bunuh diri Bruno Fernande dengan sapuan garis gawang.

Anthony Martial menggantikan Anthony Elanga di babak pertama, dan itu terbayar. Martial membantu gol United pada menit ke-51. Mohamed Salah mencetak gol menyusul tembakan Fabio Carvalho, namun pertandingan usai. United memulai era sepuluh Hag dengan tiga poin di depan pendukung tuan rumah, yang melihat presentasi Casemiro dan gol pertama mereka dari permainan terbuka.

Liverpool dibiarkan mengambil bagian setelah kalah tiga pertandingan berturut-turut dan menampilkan pertunjukan yang terlupakan di Old Trafford, di mana mereka bekerja lebih keras di setiap area lapangan. Tendangan menit pertama Anthony Elanga membentur tiang seharusnya membangunkan The Reds. Sancho kemudian mendapat terlalu banyak waktu di dalam kotak.

Trent Alexander-Arnold menjadi sasaran setelah menerima kartu kuning karena menekel Elanga dan tampaknya memikirkan kembali tantangan defensif. Tanpa Fabinho dan Joe Gomez, pertahanan berantakan. Liverpool memiliki peluang untuk mencuri poin jalan. Mereka memiliki 17 tembakan, tapi Roberto Firmino bukan ancaman menggantikan Darwin Nunez, yang memiliki dua pertandingan lagi untuk bisa masuk ke dalam hukuman sundulannya. United memblokir semua yang terlihat, membuat sepuluh Hag ceria dalam wawancara pascapertandingannya di luar negeri di sepakbola OKBet.

“Ini semua tentang pola pikir, bukan teknik. Sekarang Anda melihat bagaimana kami bermain, “Sky Sports. “Komunikasi, semangat juang, dan tim menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Mereka bermain sepak bola.”

Liverpool masih merasakan kehilangan Thiago

Liverpool kesulitan melakukan permainan dari belakang, yang membuat umpan silang mereka terlalu mudah ditebak. Harvey Elliott menggerakkan bola ke depan dengan empat tembakan, tetapi hanya empat peluang yang dibuat antara dia, Jordan Henderson, dan James Milner. Alexander-Arnold memiliki satu-satunya umpan terbaik hari ini karena Liverpool tidak bisa memasukkan bola ke ruang angkasa seperti mereka ingin mengalahkan Manchester United di puncak.

Salah melakukan apa yang dia bisa dalam menyerang, tetapi masuk akal bagi The Reds untuk menambah gelandang lain sebelum musim transfer ditutup. Mereka telah dikaitkan dengan gelandang tengah berbakat Jude Bellingham, baru berusia 19 tahun. Namun, dengan lebih dari seminggu berlalu di jendela transfer, mungkin sulit untuk mendapatkan layanan dari pemain muda seperti itu.

Untuk saat ini, mungkin masuk akal untuk beralih ke formasi 4-2-3-1 untuk memberi Elliott atau Fabio lebih banyak kebebasan. Carvalho tampaknya menjadi cara terbaik untuk membuka serangan, tetapi untuk melakukan itu, Salah harus pindah ke penyerang tengah, dan Firmino harus duduk di bangku cadangan. The Reds sedang mengalami banyak perubahan, tetapi inilah saatnya untuk perubahan.

Kemitraan yang berkembang untuk dipertahankan

Pertahanan Manchester United menampilkan Raphael Varane dan Lisandro Martinez. Mereka membersihkan 16 bola saat menyerang. Mereka tidak melakukan tekel untuk mengekspos diri mereka pada serangan Liverpool. Antisipasi Martinez membantu melindungi David De Gea dengan memblok tiga tembakan. Martinez memiliki awal yang sulit dan telah diganti saat turun minum melawan Brentford, tetapi dia tidak membutuhkan banyak waktu untuk menguasai bola melawan Liverpool.

Beberapa pertandingan berikutnya akan menampilkan peran Harry Maguire di Manchester United. Jika empat bek terus melakukannya dengan baik, kapten bisa saja duduk di bangku cadangan. Ini akan menjadi pukulan bagi Maguire dan tim nasional Inggris, tetapi penampilan terakhir menunjukkan perubahan diperlukan.

Baca lebih lanjut: OKBet Baseball: Kasus Hall Of Fame Red Sox Roger Clemens

Author: William Nelson