Kekalahan Pertama Celtics dalam Blowout Fashion

Kekalahan Pertama Celtics dalam Blowout Fashion

Boston Celtics mengalami kesulitan dalam pertandingan mereka di Chicago pada Senin malam.

Ini dimulai dengan baik untuk C, yang ingin tetap tak terkalahkan selama beberapa minggu pertama musim ini. Mereka melompat untuk memimpin 19 poin lebih awal atas Bulls dan sedang on fire, membuat 8 dari 11 tembakan 3 poin pertama mereka.

Setelah itu, Chicago melaju 49-14. Setelah mendapatkan 39 poin di kuarter pertama, Boston hanya mendapat 40 poin di kuarter kedua dan ketiga secara bersamaan.

Selama kuarter ketiga, pelatih kepala sementara C Joe Mazzulla dikeluarkan karena meneriaki wasit. Itu pertanda betapa marahnya dia. Damon Stoudamire menggantikan Mazzulla, dan penyerang Grant Williams dikeluarkan pada kuarter keempat karena menabrak wasit secara tidak sengaja.

Celtics kesulitan mendapatkan bola kembali.

Bulls kejam terhadap C di papan. Nikola Vucevic, lebih tepatnya.

Vucevic mendapat 23 rebound, termasuk sepuluh papan ofensif, pada ulang tahunnya yang ke-32. Jumlah besar ini membantu Chicago mengalahkan Boston, 60-44, dalam permainan rebound.

Celtics memiliki awal yang sangat baik musim ini, tetapi mereka tidak terlalu baik dalam mendapatkan bola kembali. Mereka juga outrebound ketika mereka nyaris tidak mengalahkan Orlando Magic yang jahat pada hari Sabtu.

Pria besar Robert Williams dilewatkan oleh C. Noah Vonleh memiliki lima papan, tetapi dia mendapat masalah karena terlalu banyak melakukan pelanggaran. Al Horford, pusat awal tim, mendapat lima rebound pada malam itu. Tatum (delapan) dan Brown (enam) memiliki rebound terbanyak di tim.

Masalah pertahanan Celtics terus memburuk.

Pertahanan kuat Celtics dari 2021-22 belum terbawa hingga 2022-23. Setelah kalah pada Senin malam, peringkat defensif C dari 118,7 menempatkan mereka di posisi 27 di NBA sejauh musim ini.

Berdasarkan OKBET, Chicago membuat 10 dari 21 tembakan dari luar busur (46,6 persen), dan pertahanan Boston hampir tidak ada. Secara keseluruhan, Bulls membuat 42 dari 87 tembakan dari lantai, yaitu 48,3%.

Celtics telah menyerah setidaknya 104 poin dalam empat pertandingan pertama mereka dan rata-rata 116 poin. Ini merupakan peregangan yang tidak biasa untuk tim yang dikenal bagus dalam bertahan tahun lalu. Bahkan di area ini, orang-orang merindukan Robert Williams.

Ayo Dosunmu adalah pembunuh Celtics

Tambahkan guard Bulls Ayo Dosunmu ke daftar pemain yang, entah kenapa, tampaknya tahu cara mengalahkan Celtics. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 22 poin dari 9 dari 10 tembakan (4 dari 4 dari jarak 3 poin) untuk membantu Chicago menang dengan selisih yang besar.

Dosunmu telah membuat 27 dari 30 tembakan dari lantai dalam empat pertandingan karirnya melawan Boston. Ya, Anda membacanya dengan benar. Terakhir kali dia memberi masalah pada C adalah pada 15 Januari 2022, ketika dia mencetak 21 poin dari 9 dari 10 tembakan dan meraih sepuluh rebound.

Baca Juga: Donovan Mitchell Penggemar LeBron James Yang Bertekad Membantu Cavaliers Menang

Author: William Nelson