Jordan Clarkson bersinar saat Gilas Pilipinas mengalahkan Arab Saudi

Berita OKBet: Jordan Clarkson bersinar saat Gilas Pilipinas mengalahkan Arab Saudi

Berita OKBet: Jordan Clarkson bersinar saat Gilas Pilipinas mengalahkan Arab Saudi

Gilas Pilipinas mengalahkan Arab Saudi dengan 38 poin di Kualifikasi Asia Piala Dunia FIBA. Jordan Clarkson mengadakan pertunjukan di depan kerumunan besar di Mall of Asia Arena.

Jordan Clarkson tidak bisa berhenti di pertandingan kandang pertamanya dengan Gilas Pilipinas.

Gilas Pilipinas mengalahkan Arab Saudi 84-46 di OKBet FIBA ​​World Cup Asian Qualifiers pada Senin, 29 Agustus. Clarkson tampil di depan orang banyak di Mall of Asia Arena dan memimpin Gilas Pilipinas meraih kemenangan.

Pemain Terbaik NBA ke-6 Tahun Ini dari Utah Jazz mengumpulkan 23 poin, enam assist, dan lima rebound saat Filipina mengatasi awal yang lambat untuk menyamakan rekornya di Kualifikasi Asia dengan skor 3-3.

Usai kuarter pertama, tim tuan rumah sempat tertinggal 11-14. Clarkson dan Dwight Ramos bekerja sama di kuarter kedua untuk membantu Gilas Pilipinas memimpin dua digit. Saat turun minum, Gilas Pilipinas memimpin 37-28.

Hampir 20.000 orang, termasuk Presiden Bongbong Marcos, pergi ke Arena. dan Clarkson memastikan bahwa mereka mendapatkan apa yang mereka bayar dengan mengadakan pertunjukan dengan banyak permainan utama, termasuk pemukul bel dari dekat setengah lapangan untuk mengakhiri kuarter pertama.

Gilas 24-8 di kuarter ketiga

Gilas Pilipinas mengalahkan tim tamu 24-8 di kuarter ketiga dan tidak pernah melihat ke belakang untuk meraih kemenangan 38 poin. Permainan Clarkson memberi Gilas Pilipinas dorongan besar.

Kai Sotto memimpin Clarkson dengan 16 poin, 13 rebound, dan empat blok, dan Ramos menambahkan sembilan skor dan enam rebound. Saat Filipina menebus kekalahan 85-81 mereka yang mengerikan dari Libanon hanya tiga hari yang lalu.

Clarkson, yang juga meraih kemenangan pertamanya di FIBA, berkata, “Saya pikir saya merasakan semua energi di antara penonton. Saya pikir kita semua melakukannya, sebagai sebuah tim.”

“Bermain di rumah di depan orang-orang Anda berbeda, dan juga Arena ini sangat indah. Saya tidak bisa tinggal untuk kembali dan memainkan lebih banyak pertandingan di sini.”

Untuk Filipina, Japeth Aguilar dan Kiefer Ravena masing-masing mencetak 8 poin. Ray Parks dan Calvin Oftana masing-masing mencetak 6 poin dalam kemenangan miring yang membuat pelatih kepala Chot Reyes sedikit lega.

Seperti halnya para penggemar menyukai para pemain Filipina, mereka menjelaskan bahwa mereka tidak menyukai Reyes dengan mencemooh mereka setiap kali dia tampil di layar lebar.

Ketika Filipina berada di belakang, ejekan semakin keras. Tapi Reyes membuat perubahan yang diperlukan di babak kedua ketika mereka mengalahkan Arab Saudi 47-18.

“Penonton lebih suka mencemooh saya daripada para pemain,” kata Reyes. “Bersoraklah untuk tim.”

Khalid Abdel Gabar memimpin Saudi, yang turun menjadi 1-5 dan tinggal di tempat kelima di Grup E. Dia memiliki 9 poin, sembilan assist, dan enam papan.

Tidak ada pemain Arab Saudi yang mencetak lebih dari 10 poin, dan tim hanya menembak 23% dari lapangan, meskipun mereka mengambil lebih banyak tembakan daripada Filipina (68 banding 66).

Baca Juga: 5 Gol dan Assist Roberto Firmino Bantu Liverpool Kalahkan Bournemouth 9-0

Author: William Nelson