Duo Linebacking Terbaik American Football Patriots| Blog OKBet

Duo Linebacking Sepak Bola Amerika Terbaik

Duo Linebacking Sepak Bola Amerika Terbaik

2012, 2013 New England Patriots

Dont’a Hightower, Brandon Spikes, dan Jerod Mayo

Dua hal telah terjadi atau bisa terjadi pada ketiga hal ini yang tidak sering Anda lihat, jika pernah. Yang pertama adalah bahwa mereka bertiga bermain untuk sekolah yang merupakan saingan satu sama lain di beberapa titik.

Brandon Spikes bermain untuk University of Florida, dan Jerod Mayo bermain untuk University of Tennessee. Hightower bermain untuk Universitas Alabama.

Alasan kedua adalah meskipun Hightower bermain untuk Patriots hingga musim 2021, dia masih satu tim dengan Jerod Mayo, yang telah menjadi Pelatih Lini belakang Patriot sejak 2019. Dia memilih untuk tidak bermain pada 2022, jadi kami tidak’ tidak tahu apa yang akan terjadi padanya.

Meskipun Patriots biasanya tim terbaik selama ini, mereka tidak memenangkan Super Bowl ketika ketiganya berada di tim.

1975 Pittsburgh Steelers

Jack Ham dan Andy Russell

Duo linebacking ini adalah yang pertama memiliki linebacker yang juga bisa menutupi receiver. Itu membuat mereka menjadi sepasang gelandang yang unik. Sebagai gelandang, mereka juga bisa datang dan melakukan tekel.

Linebacker Pittsburgh dari posisi itu mengambil enam operan sebagai sebuah tim. JT Thomas memiliki tekel paling banyak oleh seorang gelandang, dengan tiga. Steelers juga memenangkan Super Bowl pada tahun 1975, mengalahkan Dallas Cowboys 21-17.

1985 Chicago Bears

Michael Singletary, Otis Wilson, dan Wilbur Marshal

Di musim reguler dan babak playoff, tim Chicago Bears 1985 adalah salah satu tim yang paling mendekati sempurna. Beberapa orang bahkan mengatakan mereka adalah tim terbaik yang pernah bermain.

Dua tim terdekat berikutnya adalah Patriots 2007 dan Miami Dolphins 1972. Perbedaan antara mereka dan kedua tim adalah bahwa mereka memenangkan Super Bowl. Anehnya, ini terjadi melawan Patriots dengan kekalahan 46-10.

Selama musim reguler, mereka bertiga memiliki total delapan intersepsi, dengan Wilbur Marshall mendapatkan empat di antaranya.

2000 Baltimore Ravens

Jamie Sharper, Ray Lewis, dan Peter Boulware

Tidak ada keraguan bahwa ketiganya sangat serius, terutama Ray Lewis, yang suka membuat gebrakan begitu tiba di lapangan sepak bola.

Selama pertandingan kandang, ada api, yang merupakan simbol bagaimana Ravens bermain bertahan. Mereka memiliki tiga shutout dalam enam pertandingan pertama mereka dan pergi 5-1.

Yang lebih mengesankan tentang tim ini adalah bahwa pertahanan mereka hanya menyerah 23 poin dalam empat pertandingan OKBet playoff mereka, dan mereka tidak pernah menyerah lebih dari satu touchdown di salah satu dari mereka.

Baca lebih lanjut: 5 Kota AS Dengan Olahraga Profesional Terbaik

Author: William Nelson