Danka Kovinic dari Montenegro akan menjadi sorotan tenis

Pembaruan OKBet: Danka Kovinic dari Montenegro akan menjadi sorotan tenis

Pembaruan OKBet: Danka Kovinic dari Montenegro akan menjadi sorotan tenis

Pada hari Senin, Danka Kovinic dari Montenegro akan berada di tempat asing dalam sorotan tenis di panggung terbesar olahraga itu ketika dia bisa merusak pesta pensiun AS Terbuka Serena Williams.

Sejak dia menjadi pemain profesional pada 2010, Kovinic belum pernah menembus 40 besar peringkat dunia dan masih belum memenangkan gelar Tur WTA pertamanya. Tetapi pada hari Senin, dunia tenis OKBet akan fokus pada pemain berusia 27 tahun itu selama beberapa jam.

Jika dia mengalahkan Williams dan Kovinic di babak pertama, dia akan mendapatkan ketenaran yang telah melewatinya selama 12 tahun karirnya, yang tidak terlalu menarik.

Banyak yang mengira pemenang Grand Slam 23 kali itu adalah pemain tenis terbaik yang pernah ada. Namanya akan selalu dikaitkan dengannya.

Untuk waktu yang singkat, Kovinic yang berperingkat ke-80 akan berubah dari bukan siapa-siapa menjadi hampir pasti menjadi pemain paling terkenal dalam olahraga ini.

Apa pun yang dilakukan Kovinic di masa depan, dia akan selalu dikenal sebagai jawaban atas pertanyaan “Siapa orang yang mengalahkan Serena Williams sebelumnya?” pada malam kuis pub atau Trivia Pursuit.

Williams, yang berusia 40 tahun, mengatakan kepada Vogue pada awal Agustus bahwa dia “berkembang jauh dari tenis,” tetapi dia tidak pernah mengatakan dengan pasti bahwa AS Terbuka akan menjadi turnamen terakhirnya.

Dunia tenis

Dunia tenis sedang bersiap-siap untuk pesta pensiun besar-besaran di Flushing Meadows, dan diharapkan pesta itu akan berlangsung melewati hari pertama pembukaan Pusat Tenis Billie Jean King.

Kovinic, yang tidak dikenal dan telah menghabiskan sebagian besar karirnya bekerja keras di luar lapangan, turnamen kecil, dan kualifikasi, akan masuk ke dalam panci mendidih.

Sebagian besar dari hampir 25.000 orang menonton pertandingan di Arthur Ashe Center Court, stadion tenis terbesar di dunia. Juga, akan bersorak untuk legenda tenis yang bermain melawannya.

Williams bermain di AS Terbuka ke-21. Dia telah memenangkan gelar enam kali, tetapi tidak sejak 2014. Dia akan memiliki perasaan yang berbeda tetapi bersama orang-orang yang dia kenal.

Kovinic, di sisi lain, hanya memenangkan dua pertandingan di Flushing Meadows. Dia mengalahkan Aleksandra Krunic dari Serbia di babak pertama pada 2015 dan Lisette Faith Cabrera dari Australia pada 2020.

Kasus demam panggung

Jika Kovinic demam panggung, dia tidak menunjukkannya. Sebagai gantinya, dia memanfaatkan kesempatan itu dengan memposting di Instagram dan Twitter, “WHAT A MOMENT. “Aku tak sabar untuk itu.”

Williams adalah nomor satu di dunia selama 319 minggu, tetapi ketika dia sampai di New York, dia berada di peringkat di bawah 600 dan bukan unggulan.

Dia hanya bermain sekarang ketika dia menginginkannya. Musim ini, dia hanya mengikuti tiga turnamen. Ia baru menang satu kali sejak Juni 2021, saat kalah di babak 16 besar di Roland Garros.

Hanya sedikit orang yang berpikir Williams akan mengakhiri karirnya dengan sebuah kisah dongeng untuk meraih gelar Grand Slam ke-24 yang memecahkan rekor. Bahkan lebih sedikit yang akan bertaruh pada baseliner agresif dari Cetinje, Kovinic, untuk mengalahkannya.

Emma Raducanu menang di AS Terbuka tahun lalu dan merupakan salah satu dari sedikit pemain. Dia telah memainkan mereka baru-baru ini (dia mengalahkan Williams minggu lalu di Cincinnati dan kalah dari Kovinic di pertandingan kedua Australia Terbuka). Saya tidak akan membuat prediksi apa pun.

Raducanu, seorang remaja Inggris, berkata, “Ketika saya memainkannya (Williams) minggu lalu, saya tidak percaya siapa yang berada di sisi yang berbeda dari bangku cadangan karena saya mengetahui bahwa jika saya melakukannya, pikiran saya mungkin akan mulai berjalan.” “Ini sangat, sangat sulit.

“Aku akan tahu bagaimana perasaan Danka dalam situasi seperti itu. Saya ingat bahwa Kovinic kuat dan dia tetap bersama Anda dan memukul Anda kembali. Dia senang berlari dan bersorak. Saya percaya ini akan menjadi pertarungan yang hebat.”

Baca selengkapnya: Tren Sepak Bola OKBet: Pesepakbola Terbaik Australia

Author: William Nelson