Avalanche mengalahkan Predator di Game 4 untuk mengamankan sapuan musim.

Avalanche mengalahkan Predator di Game 4 untuk mengamankan sapuan musim.

Sebelum menyapu Predator Nashville, Colorado Avalanche senang mereka menghadapi beberapa perlawanan.

Di babak pertama, mereka harus rally untuk pertama kalinya.

Avalanche mengalahkan Predator 5-3 pada Senin malam, menjadi tim pertama yang melaju ke babak kedua. Valeri Nichushkin mencetak gol penentu kemenangan dengan waktu tersisa 7:58.

Center Colorado Nathan MacKinnon menyatakan, “Kami menemukan jalan.” “Ini adalah poin krusial. Akan membantu jika Anda menemukan strategi untuk berhasil ketika Anda tidak dalam kondisi terbaik. Malam ini adalah salah satu contohnya. Kami yakin bahwa kami akan berhasil dengan semua pengalaman dan bakat kami.”

Setelah menyapu lawan mereka di babak pertama, Longsor berada di playoff Wilayah Barat untuk musim keempat berturut-turut. Setelah membersihkan tiga game pertama, mereka meningkat menjadi 6-0 dalam seri best-of-seven sejak relokasi waralaba ke Denver.

Mereka sekarang harus menunggu St. Louis atau Minnesota.

“Hal utama adalah bahwa kami sekarang dapat mengambil napas, memberi pemain kami beberapa hari libur, dan memberi mereka relaksasi,” kata pelatih kepala Colorado Longsor Jared Bednar. “Kami masih akan mendapatkan waktu latihan yang sempurna sebelum mempersiapkan lawan kami berikutnya.”

Colorado Avalanche memiliki pencetak tiga gol: Andre Burakovsky, Cale Makar, dan Devon Toews. MacKinnon mengamankan kemenangan dengan gol jaring kosong dengan 55,9 detik tersisa dan keunggulan seorang pria.

Yakov Trenin mencetak dua gol untuk Nashville, menyapu dalam perjalanan playoff ke-15 untuk pertama kalinya dalam sejarah waralaba. Pada 3:58 periode ketiga, Filip Forsberg mencetak gol pertamanya untuk memberi Nashville keunggulan seri pertamanya, yang berlangsung kurang dari 5 menit.

“Kami semua menganggapnya pribadi bahwa kami tidak bisa memenangkan pertandingan,” kata pelatih kepala Nashville John Hynes.

Colorado mengungguli Nashville 21-9 selama 11:05 akhir pertandingan untuk memenangkan seri. Setelah Toews menyamakan kedudukan 3-3 pada 8:55 periode ketiga, Nichushkin mencetak gol dari lingkaran kanan untuk membawa Avalanche memimpin.

Predator memiliki beberapa kursi kosong selama pertengahan periode pertama. Bahkan memiliki bek Nashville SC Walker Zimmerman melambaikan handuk reli pra-pertandingan tidak banyak berpengaruh.

Colorado mencetak gol pada upaya tembakan pertamanya untuk kedua kalinya dalam seri ini, meskipun peninjauan membutuhkan konfirmasi gol. Petaruh dapat bertaruh pada buku olahraga OKBET untuk NHL.

Longsor mulai merayakan setelah tembakan pergelangan tangan Burakovsky menembus bagian belakang jaring, tetapi wasit segera menepisnya.

Selama penghentian 1:56, ofisial menilai permainan dan menentukan bahwa keping telah memasuki jaring di belakang penjaga gawang rookie Predator Connor Ingram, yang memerlukan perbaikan jaring.

Pada permainan kekuatan pertama Nashville, penjaga gawang pemula harus melakukan penyelamatan pada upaya tangan pendek oleh Avalanche, dan Colorado memiliki dua upaya tembakan lebih banyak daripada Predator. Longsor mendominasi periode pembukaan, mengalahkan Nashville 13-6 sampai Trenin mencetak gol keduanya dari seri dengan 61 detik tersisa pada tembakan pergelangan tangan dari slot.

Makar membuat Colorado unggul 2-1 dengan tembakan dari dekat garis biru pada 13:33 dari periode kedua, dan dia hampir mencetak gol lagi pada breakaway sekitar 2 menit kemudian, tetapi Ingram memblokir keping dengan bantalan kirinya.

“Setiap kali Anda memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim tim, Anda mengambilnya,” kata Makar. “Kamu setidaknya mencoba. Kami mengalami banyak pasang surut malam ini, tetapi kami menginginkan yang ini. Saya percaya seluruh kelompok kami menunjukkan ketahanan yang luar biasa.”

Trenin sekali lagi menutup pertandingan dengan sisa waktu 3:11 di kuarter kedua. Dia memutar dengan benar dan melepaskan tembakan pergelangan tangan melewati Pavel Francouz.

Melalui umpan silang dari Mattias Ekholm, Filip Forsberg mencetak gol ke gawang terbuka di belakang Francouz untuk memberi Nashville keunggulan 3-2 di kuarter ketiga.

“Anda tidak pernah ingin keluar tanpa hasil,” kata kapten tim Nashville, Roman Josi. “Kondisi saat ini sulit… Saya yakin kami tampil jauh lebih baik dalam dua pertandingan kandang kami. Namun, kami tidak menyelesaikan tugas. Kami tidak menang, jadi itu mengecewakan.” Lihat OKBET untuk pembaruan terbaru di NHL.

WAKTU UNTUK MENYAKI

Longsor juga menyapu St. Louis di babak pertama playoff 2021, Vancouver di perempat final Barat 2001, dan Florida di Final Piala Stanley 1996.

Finalis NORRIS TROPHY

Josi dan Makar mengumumkan sebagai finalis Norris Trophy sebelumnya pada hari Senin. Josi mendapatkan Norris Trophy pada tahun 2020, dan 96 poinnya membuat rekor skor waralaba untuk Predator.

Makar adalah finalis untuk musim kedua berturut-turut. Dia memimpin pemain bertahan dengan 28 gol dan menjadi pemain bertahan keenam dalam sejarah NHL dengan tujuh atau lebih skor melalui tiga pertandingan pertama pascamusim dan yang pertama sejak John Carlson pada 2018. Sekarang, dia memiliki poin terbanyak di liga.

MacKinnon berkata tentang Makar, “Dia mungkin pemain terhebat di liga saat ini.”

Final MUSIC CITY?

Forsberg berada di tahun terakhir kontraknya, tetapi Nashville berharap untuk memperpanjangnya sebelum dia menjadi agen bebas. Sebelum meninggalkan arena, Forsberg menyelesaikan putaran ekstra lebar melambai kepada pendukung setelah garis jabat tangan.

MALAM TRENIN

Penyerang Predator menjadi pemain NHL keempat dalam 26 tahun terakhir yang mencetak banyak gol dalam pertandingan eliminasi. Joel Kiviranta melakukannya di Game 7 putaran kedua tahun 2020, Scott Hartnell di 6 game Final Stanley Cup 2010 bersama Philadelphia, dan Matt Cooke di Game 7 perempatfinal konferensi tahun 2004. Baca selengkapnya.

Author: William Nelson