Andreas Christensen, bek Chelsea, menolak seleksi

Andreas Christensen, bek Chelsea, menolak seleksi

Bek Chelsea Andreas Christensen menolak seleksi untuk kekalahan final Piala FA Chelsea dari Liverpool. Dane merasa nyaman untuk pindah secara bebas ke Barcelona pada akhir musim. Ketersediaan Christensen untuk dua pertandingan terakhir Chelsea sekarang dipertanyakan.

Meski bek tersebut tidak cedera, Andreas Christensen menolak bermain di final Piala FA untuk Chelsea.

Andreas Christensen tidak ada dalam skuad pertandingan untuk kekalahan 6-5 hari Sabtu dari Liverpool melalui adu penalti.

Meski mengalami cedera lutut, Thiago Silva bermain selama pertandingan Wembley yang melelahkan, dengan Malang Sarr dan Cesar Azpilicueta menjadi alternatif pertahanan The Blues.

Christensen dikabarkan hampir menyelesaikan kepindahan bebas transfer ke Barcelona setelah musim ini, mengakhiri satu dekade di Stamford Bridge.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mengalami beberapa cedera ringan dan penyakit dalam beberapa pekan terakhir, tetapi pengunduran dirinya dari pertandingan penting hari Sabtu membuat The Blues kekurangan tenaga.

Ketersediaan Christensen saat ini tidak pasti karena Chelsea berusaha untuk mengamankan mereka. Tempat ketiga Liga Premier selesai melawan Leicester pada hari Kamis dan Watford pada hari Minggu.

Bek Chelsea dengan 54 caps masih memiliki kesempatan untuk mengakhiri karirnya. Tapi ketidakhadirannya pada hari Sabtu tidak terduga mengingat kurangnya cedera.

Todd Boehly siap untuk menyelesaikan pembeliannya senilai £ 4,25 miliar dari Chelsea. Sementara musim panas harus melihat banyak pemain baru bermain di Stamford Bridge. Manajer Thomas Tuchel mengakui bahwa kesenjangan yang signifikan masih ada antara Chelsea dan Liverpool yang berada di posisi kedua.

Antonio Rudiger akan bergabung dengan Real Madrid menyusul transfer Christensen ke Barcelona.

Ketika ditanya apakah Chelsea mungkin melampaui Liverpool dalam satu jendela transfer musim panas, Tuchel menjawab: “Saya harus mengakui bahwa itu mungkin rumit, jika boleh.

“Mereka meningkatkan daftar mereka di setiap jendela transfer.

“Sepertinya kita kehilangan orang-orang penting. Kami kalah, Toni; kita kehilangan Andreas. Jadi, ini sulit, dan kami sudah memiliki defisit untuk ditutup.”

Namun, ketika ditanya apakah pemilik Chelsea yang masuk Boehly berbagi golnya sendiri untuk The Blues, Tuchel menjawab: “Ya.” “Saya tidak percaya dia ingin meninggalkan aspirasi klub, mengingat dia kaya.

“Itu akan menjadi kejutan besar, jadi tidak, saya tidak ragu tentang ini.

“Dalam beberapa minggu mendatang, kami akan mengungkapkan pendapat kami secara lebih rinci. Juga, saya yakin dia memiliki keinginan yang sama dengan kami untuk menghasilkan tim Chelsea yang kompetitif di level tertinggi.”

Baca lebih lanjut: Williams menginspirasi Celtics sementara Bucks tersingkir dari playoff NBA

Anda dapat melihat OKBET sportsbook situs taruhan online terbaik yang menawarkan promosi besar-besaran untuk para petaruh.

Author: William Nelson